Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2023)
Vol. 4 No. 2 (2023)
DOI:
https://doi.org/10.63230/almuttaqin.v4i2
Published:
2023-07-10
Articles
Manajemen Waktu Dalam Penerapan Program Madrasah Literasi Di MI AL-HUSAIN Tuwiri Kulon Merakurak Tuban
Fitria Nur laili, Khoirun Nisa’il Fitriyah
111 - 116
pdf
Penerapan Model Pembelajaran Ekspositori Pada Materi Pengukuran Kelas III Di MI Darul Muta’allimin Kemlagi Mojokerto
megawati mahalil asna, Sri Wahyuni
117-124
pdf
Meningkatkan Motivasi dan Keberhasilan Belajar Aqidah Akhlak Melalui Penggunaan Interactive Learning Multimedia berbasis Microsoft Office PowerPoint
muhammad kholil harisuddin
125-132
pdf
PENGARUH PRILAKU BULLYING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS 6 SD/MI X DI SIDOARJO
nur arofah tis'ina, Fitri Dewi Andani
133-139
pdf
Pendidikan Karakter sebagai Pilar Utama Peningkatan Kualitas Pendidikan di Sekolah Menengah Pertama ( SMP Baburrohmah Mojosari )
mas'ulil munawaroh, Abdul Muhaimin
140-146
pdf
PENERAPAN PROGRAM FULL DAY SCHOOL DI SDIT AL-UMMAH MENGGUNAKAN MODEL EVALUASI CIPP (CONTEX, INPUT, PROCESS, PRODUCT)
Luluk firdausiyah Luluk
147-155
pdf
Pola Asuh Orang Tua Dalam Membentuk Kepribadian Anak Di Desa Warugunung Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto
Nanik Mujiati
156-170
pdf
PENTINGNYA MANAJEMEN FASILITAS PENDIDIKAN DALAM UPAYA PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN
Hafiz Dulloh, M. Ilyas Shihabuddin, Johairi
171-182
pdf
Teknologi Informasi Komunikasi dan Masyarakat Jaringan: Studi pada “Duta Masyarakat”
Deyisnil Fariadi
183-201
pdf
IMPLEMENTASI MANAJEMEN PEMASARAN PENDIDIKAN DI PONDOK PESANTREN TEKONOLOGI MAJAPAHIT MOJOKERTO
M. Saifuddin Zuhri
202-214
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DENGAN VARIABEL MEDIASI KEPUASAN MAHASISWA
Destin Rafika Wijayanti
215-228
PDF