Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2020)
Vol. 1 No. 2 (2020)
DOI:
https://doi.org/10.63230/almuttaqin.v1i2
Published:
2020-06-06
Articles
UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERFIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE THINK TALK WRITE (TTW) PADA MATA PELAJARAN EKONOMI MATERI SISTEM EKONOMI KELAS X-I SMA PATRIOT PETERONGAN JOMBANG
liyana rahmawati, wahyu aris setyawan
68-72
PDF
KLASIFIKASI PENDIDIK PERSPEKTIF AL-QUR’AN (Analisis Tafsir Tematik)
mas'ulil munawaroh
73 - 77
PDF
PENGELOLAAN WISATA RELIGI MAKAM TROLOYO DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEHIDUPAN SOSIAL-EKONOMI MASYARAKAT LOKAL
liyana rahmawati, wahyu aris setyawan
78 - 83
PDF
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MATERI STATISTIKA DAN DAMPAKNYA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
dian arleni
84 - 90
PDF
Peran Orang Tua Dalam Motivasi Belajar Pada Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) (Study Kasus pada Anak Autisme)
nur arofah tis'ina
91- 100
PDF
PENGARUH PELAYANAN FISKUS DAN STRATEGI PENEGAKAN HUKUM TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK USAHA KECIL MENENGAH KECAMATAN GEMPOL
ach. nur fuad chalimi, Cahyo Setiawan
101- 109
PDF
PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB MAHARAH KALAM MTs SABILUL MUTTAQIN MOJOKERTO
Khoirunnisak ilfitriyah Nisak
110- 119
PDF
MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAHDALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI SMK FAVORIT PUNGGING KABUPATEN MOJOKERTO
wahyu syafa'at
120 - 138
PDF
UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERFIKIR KRITISDAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE THINK TALK WRITE (TTW) PADAMATA PELAJARAN EKONOMI MATERI BANK SENTRAL EKONOMI KELAS X-I IPSSMAN JOGOROTOJOMBANG 2019/2020
Hartining Parwati
. 139 - 144
PDF
Perbandingan Prestasi Belajar Ilmu Tajwid Antara Siswa Yang Dari MI & SD Di Darul ‘Ulum Jombang
Luluk firdausiyah Luluk, muhammad faizin
145- 154
PDF